Kamis, 12 April 2012

hatiku percaya


kemarin tepatnya jam 12.30 waktu anak Tuhan yang beraktifitas siang, saya diantar ayah ke terminal unuk naik bis nusantara. di pertengahan jalan tepatnya di taman Johar wergu, saya lengah.. puji Tuhan sewaktu itu saya digerakkan menyanyi lagu Hatiku percaya, entah apa yg terjadi tiba-tiba, ngantuk mask serrrr..... hampir jatuh untung tanganku refleks memegang jk, sampai ayah saya kaget dan berkata" ana apa ,nduk?" aku cuma menjawab tidak apa-apa pak..
sebelumnya dari rumah, hati saya tidak enak,, rasanya ingin menangis dan diam di dalam rumah.. sebelum berangkat berdoa, airmata ta terasa jatuh. dan ternyata, Tuhan punya banyak hal yang tak kumengerti namun ku merasakannya.. Dia ingin saya siaga dan berjaga-jaga baik secara jasmani maupun batin.. dan malamnya Tuhan menyingkapkan sesuatu yang selama beberapa hari menjadi pergumulan saya.. indah benar rencana Tuhan Yesus.. dan jika saya ada sampai detik ini dengan menampilkan ini di inbok dan catatan, itu semua karena anugrah dan cintaNya.
PENGHARAPANKU HANYA PADA-MU

HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
HATIKU PERCAYA
S'LALU KU PERCAYA

LORD I WILL TRUST IN YOU
LORD I WILL TRUST IN YOU
LORD I WILL TRUST IN YOU
MY HEART WILL TRUST IN YOU.

apapun yang terjadi dan apapun yang kamu rasakan hari-hari ini, tetaplah bredoa dan berharap padaNya, sekalipun otak dan pemikiran kita tidak sampai, namun percayalah bahwa rencanaNYA indah....dan tetaplah percaya sekalipun kondisi jasmani tidak memungkinkan dan batinpun mengalami kelemahan...
pernah di post d fb yeni wijayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar