Kamis, 12 April 2012

karena cinta


dan kali ini, secara jujur aku mengakui, bahwa ada sesuatu yang tengah terjadi di hati, aku tidak meminta siapapun untuk menebak ini, akan tetapi biarla berjaln seperti air mengalir.. segala seuatu laksana embun yang basah di helai helai daun, tanpa kuminta berada di lembar itu.. menyadari hal itu yang bisa kuucap hanya makasih Bapa,, Kau iinkan untuk merasakannya.. sekalipun aku tahu aku ga tak mengerti mengapa dan kenapa aku ini?? andaikan saja ada yang bisa menerka, hanya senyum simpul di ujung2 lengkung bibiru. terirat di pipiku.. ta ada yang bisa menyembunyikan. Bapa,, terimakash buat semuanya... bt kelgku dan semuanya,, karena ini semua Karena Cinta

Karena Cinta - Delon
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hari ini adalah lembaran baru bagiku
ku di sini karena kau yang memilihku
tak pernah ku ragu akan cintamu
inilah diriku dengan melodi untukmu

dan bila aku berdiri 
tegar sampai hari ini
bukan karena kuat dan hebatku
semua karena cinta
semua karena cinta
tak mampu diriku berdiri tegak
terima kasih cinta

tak pernah ku ragu akan cintamu
inilah diriku dengan melodi untukmu

dan bila aku berdiri 
tegar sampai hari ini
bukan karena kuat dan hebatku
semua karena cinta
semua karena cinta
tak mampu diriku dapat berdiri tegak
terima kasih cinta
terima kasih cinta
terima kasih cinta
terima kasih cinta

Source: http://liriklaguindonesia.net/d/delon/bahagiaku/delon-karena-cinta/#ixzz1O0LqDwSw



pernah di post di fb yeni wijayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar