Kamis, 12 April 2012

pernah di post di ice breaker unik


ehm... keunikan dan spesial yg ada dlm diri kita yg jadi magnet oleh Yeni Wijayanti pada 05 Mei 2011 jam 23:14

Hem,, hari ini melihat dari sekelilingku,,, ada beberapa hal yang bs kubagi.. ehmm apa ya..

Tulus : (mengapa?) sikap sifat ini disukai banyak org karena akan mrasa dihargai dan aman bersamanya, tak dibodohi atau dibohongi. Tapi orang yang tulus bukan org yg katrok lhoo.. sbab ketulusan harus diimabngi dg cerdik. Contohnya : merayu anak kecil kalo ga tulus, anak itu gakakan nyman dan ga mau dibujuk. Ga smua org bs merayu dg tulus dan cerdik.
lembah manah: (why?) kelemahan dan kerendahatiannya punya kekuatan dan jiwa spt itu sangat kuat. Mau mengakui keunggulan orglain dan belajar dari mereka, namun tidak minder. Ingat: Ilmu Padi, Makin Berisi Makin Merunduk.
kasetyan: (kados pundi sich?) ehm langka, jarang dan berharga. Org spt itu bisa diandalkan dan dipercaya dimanapun karna dpt menepati janji, komitmen gak diragukan. Rela berkorban dan teguh tak berkianat. Contohnya: coba lihat film Anjing Hachiko.
Positive thinking (optimis perlu) : (piye tho?) mencoba lihat orglain dan diri sndiri dari sisi positifnya, bsr harapan drpada khilangan asa, pujilah orglain dan berterimakasih pada mereka.
Ceria : (kok itu?) ga semua org dkaruniai tempramen kceriaan, ga harus wajah dan tubuh tp sikap hatinya. Org ceria bs menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Potensinya untuk menghibur dan mendorong org lain. Contoh : eling cah cilik bayi dan sebagainya,

kalo film dan sinetron dsbnya ada bersambung, ini jg,, hemm.. ingat ingat ya,, nek belum ta teruske, tolong diingatkan .. tunggu kelanjutannya.. karena terkendala waktu jd sampai jumpa hehhe.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar