Selasa, 06 November 2012

atap

Malam ini hujan deras... Kilat, petir menyambar bersautan seakan tak memberi ruang untuk ku bernafas.
Ku terpaku terdiam membisu, hanya sayap2 ku yang bisa mengayomi kehidupan di bawahku.
Kuregangkan otot2ku untuk menutup setiap sisi dimana kedinginan merasuk kehidupan di bawahku.
Ku terlupakan ketika panas menyengat kulitku.
Ku dilalaikan ketika ku terlihat baik2 saja..
Aku berusaha ,namun juga m

enderita..
Namun ,ketika kehidupan di bawahku bahagia, ku tersenyum dan membuka sayap lebar2...
Ku kesepian ketika listrik menghilang dan gelap2 malam selalu menemaniku..
Aku masih ingin melindungi kehidupan di bawahku, mengayomi dan memberikan kehangatan.
Namun, lihat lah dan tilik aku seketika. Mungkin aku sedang kesakitan atau kekurangan.
Gantilah setiap bulu2 patahku dengan yang baru.
Aku masih ingin dekat dengan langit dengan perantara udara.
Dan aku tetap akan menjalankan tugasku ,demi senyum kehidupan di bawahku.
Mereka bahagia, aku bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar