Selasa, 20 November 2012

bejana kemuliaan

kuambil dr bejana kemuliaan
http://www.facebook.com/pages/Bejana-kemuliaan/492591964104594

Saat kita berkata : "aku terlalu capai"
TUHAN berkata : "AKU akan memberikan kelegaan padamu" (MATIUS 11 : 28)

Saat kita berkata : "itu tidak mungkin"
TUHAN berkata : "Tidak ada hal yang tidak mungkin bersama-KU" (LUKAS 18 : 27)

Saat kita berkata : "aku tidak mengerti"
TUHAN berkata : "AKU akan menuntun langkah-langkahmu" (AMSAL 3 : 5-6)

Saat kita berkata : "aku tidak bisa melakukannya"

TUHAN berkata : "kamu bisa melakukan semuanya" (FILIPI 4 : 13)

Saat kita berkata : "aku takut"
TUHAN berkata : "AKU tidak memberikan kepadamu roh ketakutan" (2 Timotius 1 : 7)

Saat kita berkata : "aku selalu kuatir"
TUHAN berkata : "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-KU" (1 PETRUS 5 : 7)

Saat kita berkata : "aku tidak pandai"
TUHAN berkata : "AKU memberikan padamu hikmat" (1 KORINTUS 1 : 30)

Saat kita berkata : "aku merasa sendirian"
TUHAN berkata : "AKU tidak pernah meninggalkanmu ataupun membiarkanmu" (IBRANI 13 : 5b)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar