Sabtu, 03 November 2012

pohon kesepian dalam gelap kehujanan


Sesak napasku seakan ada batu hitam menghujani ulu hatiku.
Hawa berganti rasa dan warna.
Sekelilingku mencekam.
Lambat2 jemariku bergerak2.
Meraba medium di sekitarku.
Dekat, tapi terasa jauh.
Jemari panjangku tak sampai menyentuh matrial2 di sekitarku.
Dan Tak jua kurasakan khidupan di sekitarku.
Satu detik saja ,ketika hitam menyelubungiku, hilang semuanya...
Hanya gegap dan semu2 bayang terpan
tul dari tetesan air hujan.
Tak kuat ku menahan godaan, aku berteriak, menjerit dan menggeliat.
Aku inginkan rembulan di kala malam.
Aku ingin kan bintang.
Dan Aku ingin memeluk khidupan kembali...
Aku ingin... Dan ingin segera melihat dan merasakannya lagi.
Hawa dan rasa yang damai seramai pelangi menghias pagi.
By icebreaker_yw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar