Selasa, 20 November 2012

sobat

Membagikan berkat dari bejana kemuliaan
http://www.facebook.com/pages/Bejana-kemuliaan/492591964104594
 
Shalom sobat Kristus

Ada cerita suatu hari ada seorang insinyur yg sedang melihat lihat bangunan apt yg sdg dlm pengerjaan, sang insinyur itu trus berjalan tanpa memperhatikan bhw jarak 50 mtr lgi ada genangan air yg didalamnya sebuah kabel tegangan tinggi berada disitu.
llu ada seorang pekerja yg mlhat bhw sang insinyur sdg dlm bhya maut, mka diteriak2inlah insinyur itu, tapi krn bisingnya suar
a pembangunan disekitarnya mka insinyur itu tdklah mendengar. mka tdk kehabisan akal sang pekerja itu mengambil batu kecil lalu melempar tepat dikepala insnyur itu,berhenti dan marahlah beliau sambil berkacak pinggang lalu berseru " SIAPA YG BRANI LEMPAR SAYA HAH, TDK KENAL SAYA KAH???!!!.
llu sang pekerja mnghampirinya dn berkata 'sayalah yg melempar anda pa.' kata insiyur itu lg "BRANI KAMU LEMPAR@ SAYA, MAU DIPECAT??!!!"

Lalu berkatalah pekerja itu dmkian ' maaf Pa dari tdi saya berteriak2 memanggil bpk utk jgn lewat situ krn ada genangan air yg didalamnya ada kabel listrik yg bocor arusnya dn klu diinjak bpk akan mati, tapi bpk tdk mendengar krn brisiknya area kerja disini mkanya saya lempar batu agar bpk berhenti.'
llu sang insinyur itu tersadar dan dn akhirnya meminta maav kpd pekerja itu krn sdh menolong terhindar dari maut.

Arti dri cerita ilustrasi diatas menggambarkan kadangkala Tuhan sering memanggil kita dari suara lembut hingga keras, tapi karena bisingnya dunia ini dgn segala kemewahan yg menggiurkan kadang kita tdk mendengar dn trus berjalan k arah menuju maut.
Dan ketika dgn kasihNya dan sayangNya Beliau akan kehidupan kita maka diijinkanlahkita dgn 1 cobaan/teguran agar kita stop/berhenti dri jln yg menuju kematian,,,,tapi apa respon kita?? "mengapa Tuhan mmbri cobaan yg bgtu berat pada saya?, atau Tuhan mengapa Engkau bersikap tdk adil pda kami dgn cobaan yg berat?"

karena Tuhan menghajar orang yang dikasihi-Nya, dan Ia menyesah orang yang diakui-Nya sebagai anak."
Ibr 12:6

Sadari bahwa Tuhan menghajar Kita untuk tujuan yang baik, walau itu sangat menyakitkan. Bila sampai saat ini hidup kita dipenuhi dengan perbuatan dosa dan pemberontakan, maka jangan salahkan Tuhan bila hal-hal buruk/kesulitan datang menimpa.
Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Wahyu 3:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar